Friday, October 6, 2017

Promo Gila! Domain .COM harga Rp. 9.900 dari Exabytes.co.id

  1 comment
Halo guys selamat malam, dalam artikel kali gw mau share nih Program Domain COM Murah dari Exabytes seharga Rp 9.900, Wow bukan.

Yap cuman 9.900 doang kita bisa mendapatkan domain dengan extension com yang murah, berbeda dengan penyedia - penyedia hosting lainnya yang harganya bisa mencapai ratusan ribu.


Sebuah penyedia jasa layanan web hosting indonesia terbaik yaitu Exabytes sedang memberikan promo yang sangat fantastis untuk yang kesekian kalinya. Sebelum nya pada beberapa waktu lalu Exabytes telah memberikan domain .net secara gratis. Yaps gratis. Nah sekarang Exabytes kembali memberikan promo yang fantastis lagi. Doman .com dari Exabytes dengan harga Cuma Rp.9.900 saja. Selain itu juga ada promo lain yang diberikan Exabytes . Silahkan di cek sendiri ya teman-teman promo apa saja yang di berikan oleh Exabytes.co.id .

Baca juga: Aplikasi Penambah Follower Instagram Gratis 2017

Langkah-langkah

Okey kembali lagi ke topik awal. Tentang bagaimana cara mendapatkan domain .com seharga 1 mangkuk mi ayam tersebut. :D
Cuma ada beberapa syarat saja untuk mendapatkan doman .com murah tersebut.


  1. Buatlah sebuah artikel di blog yang bertopik misalkan “Bagaimana membuat sebuah website” , “Cara mudah membuat website” atau bisa juga tentang topik review seputar produk exabytes.
  2. Panjang artikel minimal 300 kata.
  3. Daftarkan posting tersebut ke Exabytes .


Sekarang bagaimana cara nya untuk mendaftarkan nya ? simak langkah-langkah berikut .

  1. Pergi ke halaman Exabytes .
  2. Silahkan di lihat-lihat dulu promo apa saja yang sedang berlanjut :D
  3. Scroll ke bawah sampai temen-temen menemukan tab KERJASAMA.


4. Pilih Program Blogger
5. Setelah itu temen-temen akan di bawa ke halaman Program Blogger Exabytes.
6. Di halaman ini temen-temen bisa memasukan link posting yang sudah di buat dan lengkapi juga data lain seperti Nama , Email dan Domain .COM yang di inginkan. Setelah itu klik daftar.


Yups.. begitulah cara untuk mendapatkan doman .com murah dengan cara mudah dari exabytes. Sangat mudah sekali kan teman-teman ? Selamat mencoba ya :-D
Saya kira cukup sampai disini tentang Tips mendapatkan domain murah dari exabytes. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat temen-temen yang ingin sedang membutuhkan domain .com J
Sampai jumpa di posting selanjutnya. Terimakasih

1 comment :